Kepastian Striker Asing Persib Bandung di ISL 2015

Kepastian Striker Asing Persib Bandung di ISL 2015! Persib Bandung sampai sekarang belum memutuskan nasib dari striker asal Georgia, Apollon Lemondzhava. Pelatih Persib, Djajang Nurjaman, memutuskan untuk menunda peresmian kontrak Apollon.

Kemarin, Apollon tampil luar biasa saat Persib menang besar atas PS Setia dalam laga uji coba yang digelar di Lapangan Pusdikpom, Cimahi. Apollon menyumbang 4 gol untuk kemenangan 8-0 Persib atas PS Setia.

Catatan ini tak membuat Djajang terpukau. Pelatih 50 tahun tersebut menganggap wajar torehan gol yang dicetak mantan pemain Spartak Moscow U-19 tersebut.

Pasalnya, kualitas PS Setia jauh berada di bawah Persib. Djajang menuturkan, pihaknya baru akan memutuskan nasib Apollon usai turnamen segitiga di Ciamis.

Turnamen itu akan diselenggarakan pada 20 hingga 24 Maret 2015. Persib bakal berduel dengan tuan rumah, PSGC Ciamis, dan Persebaya Surabaya di turnamen tersebut.

“Sejauh ini perkembangan dia cukup bagus. Baru kali ini saya melihat pemain seleksi yang dapat menunjukkan kualitas seperti yang diharapkan. Ada peluang buat dia untuk bergabung,” jelas Djanur –sapaan akrab Djajang Nurjaman kepada harian Jadwal MotoGp 2015.

“Tapi, kami masih butuh waktu lagi untuk melihat kualitasnya. Mungkin di turnamen di Ciamis kualitas dia bisa benar-benar teruji sehingga kami bisa mengambil keputusan,” sambungnya.

Apollon menjadi salah satu kandidat pemain asing terkuat yang akan direkrut Maung Bandung. Namun, striker 24 tahun tersebut masih bermasalah dalam adaptasi cuaca selama di Indonesia.

This entry was posted in Sepakbola. Bookmark the permalink.