Bursa Transfer Pemain Liverpool Januari 2016

Bursa Transfer Pemain Liverpool Januari 2016! Liverpool akan mengarungi paruh kedua musim dengan skuat yang sama. Juergen Klopp mengatakan kalau The Reds tak akan melakukan aktivitas belanja di bursa transfer musim dingin.

Sejak ditunjuk menggantikan Brendan Rodgers, Klopp sudah berulang kali digosipkan akan melakukan pembelian pemain di bursa transfer kedua. Di Inggris beberapa rumor menyebut Klopp akan membawa mantan anak buahnya di Borussia Dortmund ke Anfield.

Dengan bursa transfer musim dingin akan dibuka sekitar tiga pekan lagi, Liverpool dan Klopp ternyata belum punya daftar belanja. Faktanya, tidak akan ada pemain baru yang akan dibeli. Klopp menyebut kalau skuat yang ada kini pantas diberi kesempatan untuk membuktikan kemampuan yang dipunya.

“Lebih penting untuk bekerja bersama orang-orang yang tahu kalau Anda percaya penuh pada mereka – bukan hanya dua hari tapi untuk periode yang lebih panjang. Begitulah harusnya. Jika kami punya masalah maka itu bukan terkait dengan kualitas, mungkin karena konsentrasi atau hal yang lain. Tapi kita tak tahu apakah pemain baru yang akan datang bisa lebih baik. Saya akan menyarankan agar (klub) tetap tenang dan melihat apa yang terjadi,” ucap Klopp.

“Jika kami membutuhkannya maka kami akan melakukannya (belanja), bukan hanya bicara sebelum melakukanya. Pada momen ini saya tidak memikirkan itu. Tidak boleh ada keraguan kalau kami siap menghadapi beragam situasi. Kami bekerja 24 jam,” lanjutnya di Ioncasino.

Cedera berkepanjangan yang dialami Daniel Sturridge sempat memunculkan rumor kalau The Reds akan mencari pemain depan baru. Klopp membantahnya dengan menyatakan kalau stoke pemain yang dia punya masih cukup.

“Jon Flanagan akan kembali pekan depan, maka kami akan memiliki dua bek kiri dan dua bek kanan. Saya tidak akan melihat pemain lain hanya karena mereka berharga 20 juta poundsterling. Kami punya empat bek tengah saat Mama (Sakho) kembali — Kolo jadi yang keempat karena usianya tapi dia kini tersedia.”

“Di lapangan tengah kami punya Hendo (Jordan Henderson) yang kembali, itu jadi opsi baru untuk kami. Kami punya pemain ofensif lainnya dan kami punya striker, jadi di mana ada ruang (untuk pemain baru)? Di Januari kami belum tahu berapa pertandingan yang akan kami jalani, mungkin sekali dalam tiga hari. Kami harus bersiap.”

“Kami tahu semua pemain di dunia sepakbola ini. Beberapa cocok dengan kami, beberapa tidak. Tantangan kami di beberapa bulan dan tahun ke depan adalah merotasi tapi dengan tidak kehilangan kualitas. Anda membutuhkan 20-22 pemain berkualits yang siap untuk itu,” tuntasnya.

This entry was posted in Sepakbola. Bookmark the permalink.